NY. DIEN MINTORO YULIANTO PIMPIN SERTIJAB KETUA CABANG 12

Koarmada II. Surabaya, 23 April 2019

Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II (KDJA II) Ny. Dien Mintoro Yulianto, pimpin serah terima jabatan Ketua Cabang 12 dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di ruang R- 4 Denma Koarmada II. Senin (22/04/2019).

Dalam sambutannya KDJA II mengatakan bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi adalah sesuatu yang wajar untuk di Jalasenastri. Sebab hal tersebut mengikuti kedinasan atau mutasi  suami , sehingga organisasi yang dipimpin dapat berhasil sesuai dengan yang diharapkan dan hal ini telah dilaksanakan oleh Ny. Kisdiyanto selaku Ketua Cabang 12 Daerah Jalasenastri Armada II selama ini.

“ Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Kisdiyanto atas dharma bhaktinya dan pengabdian yang tulus dalam memimpin Cabang 12 Daerah Jalasenastri Armada II “, pungkas Ny. Dien Mintoro Yulianto.

Selanjutnya Kepada Ny. Iwan Isnurwanto , KDJA II mengucapkan selamat atas jabatan  sebagai Ketua Cabang 12 dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II yang baru.

” Saya berharap ibu akan dapat cepat menyesuaikan diri dalam lingkungan kepengurusan Daerah Jalasenastri Armada II dan apa yang telah dirintis oleh Ketua yang sebelumnya, agar dapat dilanjutkan dan ditingkatkan “, tambah istri dari Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M. Si tersebut.

Sebelum mengakhiri sambutannya KDJA II berpesan kepada segenap Ketua Cabang dan Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, hendaknya dapat memberikan loyalitas yang tinggi dan kerjasama yang tulus, tumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, saling asah, asih dan asuh agar tugas yang diberikan akan mampu kita selesaikan dengan baik sehingga dapat memeberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan organisasi.

Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Korcab V s.d VIII & XIII, Ketua Cabang 1 s.d 12 Daerah Jalasenastri Armada II, Pabinhar PD, Pabinhar Cabang 12 dan anggota Cab. 12 dan para Pengurus Daerah.

Dinas Penerangan Koarmada II