Lanal Batuporon Terima Tim Wasrik dari It Koarmada II

Lanal Batuporon Terima Tim Wasrik dari It Koarmada II

Lantamal V (22/4), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla, menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari  Inspektorat Koarmada ll di Loonge Room Perwira  Mako Lanal Batuporon Jl.Mawar  No.33 Kec. Kamal Kab. Bangkalan, Senin (22/4).

Rencananya, Wasrik yang berlangsung selama empat hari mulai tanggal 22 – 25  April 2019 ini akan melaksanakan evaluasi atas pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Lanal Batuporon pada T.A 2018.

Pembukaan Wasrik diawali dengan sambutan selamat datang oleh Danlanal Batuporon dan perkenalan seluruh Perwira Staf kepada Tim Wasrik, dilanjutkan Taklimat Awal dan  paparan perkembangan situasi serta kondisi wilayah kerja Lanal Batuporon.

Dalam sambutannya Danlanal Batuporon mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik IT Koarmada II, karena dengan adanya tim wasrik ini akan memiliki arti dan kontribusi yang besar guna meningkatkan kemajuan organisasi TNI AL khususnya Lanal Batuporon. Dengan adanya tim wasrik yang berkunjung ke Lanal Batuporon tentunya mempunyai fungsi kontrol terhadap kinerja dan mekanisme jalannya organisasi khususnya di Lanal Batuporon.

Untuk perwira Lanal Batuporon agar sampaikan yang diminta oleh tim wasrik tidak usah takut salah, karena kita tidak dapat memperbaiki kalau tidak tahu kesalahannya kita sama-sama belajar untuk membuat organisasi TNI AL lebih baik dan maju sesuai bidang masing-masing.

Permasalahan dan kendala yang terjadi di objek temuan wasrik saya harapkan akan semakin meningkatkan profesionalisme prajurit Lanal Batuporon dalam pelaksanaan proker yang meliputi bidang Operasi dan latihan (opslat), Intelijen dan Pengamanan (Intelpam), Logistik, Personel, Keuangan, Material, dan lain-lain, yang telah dilaksanakan oleh Lanal Batuporon, terang Danlanal Batuporon.

Ikut dalam Tim Wasrik IT Koarmada II diantaranya Letkol Laut (KH) Drs. Wasta, Letkol Laut (P) Agus Cahyono, Mayor Laut (P) Suyitno, Mayor Laut (P) Suparno, Mayor Laut (T) Tri Supriyanto, Mayor Laut (T) Heru Santoso, S.T., Mayor Laut (S) Aryo Prabowo, SE dan Koptu Ttu Maskun.