Di Hari Pencoblosan, Sea Rider Lantamal VI Patroli Keliling Di Perairan Makassar

Makassar, Guna menjaga keamanan Pemilu Tahun 2019 Makassar khususnya aspek laut , Sea Rider Lantamal VI yang dipimpin oleh Lettu Laut (P) Hadi melaksanakan patroli dan pengawasan keliling Perairan Makassar, Rabu (17/04/2019).

Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Musleh Yadi mengatakan patroli dan pengawasan di perairan Makassar tersebut guna mengamankan dan turut menyukseskan pemilu tahun 2019.

“Seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya, kami kembali melakukan patroli pengawasan di perairan Makassar pada hari pencoblosan dan sesudah pemilu ” ujar Asops Danlantamal VI.

Kolonel Laut (P) Musleh Yadi menegaskan patroli keliling ini dinilai cukup efektif untuk mencegah yang tidak kita inginkan selama proses pemilu 2019 di wilayah Makassar.

“Kegiatan patroli keliling perairan Makassar menjadi salah satu kegiatan pencegahan yang dilakukan oleh Lantamal VI Makassar ini atas perintah langsung Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono,S.H,M.Tr (Han) demi suksesnya pemilu 2019″ tegas Asops Danlantamal VI.