Lanal Semarang Gelar Apel Khusus Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019

Lanal Semarang Gelar Apel Khusus Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019

Lantamal V (16/4), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo memimpin  Apel khusus dalam Rangka ikut serta dalam Pengamanan Pemilu tahun 2019 yang digelar di Halaman Mako Lanal Semarang tersebut dihadiri oleh seluruh personil prajurit dan PNS Lanal Semarang, Selasa (16/4).

Dalam sambutannya Danlanal Semarang mengatakan bahwa masa tenang Pemilu 2019 sudah tiba, namun suhu politik belum mereda, baik di media sosial maupun di lapangan, untuk itu perlu langkah antisipasi guna memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar, Salah satu tugas daripada Lanal Semarang adalah ikut membantu dalam kegiatan Pengamanan Pemilu.

Lebih lanjut Danlanal Semarang menghimbau kepada seluruh personil militer Lanal Semarang untuk tetap menjaga Netralitas TNI.

Dalam Pelaksanaan Pengamanan Danlanal Semarang menjelaskan bahwa seluruh kekuatan Lanal Semarang akan disiapkan guna membantu Polri dalam kegiatan pengamanan, apabila dibutuhkan.

Mengakhiri sambutannya Danlanal Semarang mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh personil yang akan mengikuti kegiatan Pengamanan Pemilu, tetap profesional dalam bertugas.