Komandan Lanal Banyuwangi Ikuti Video Conference Persiapan Pemilu 2019 Bersama Stakeholder Kab. Banyuwangi

Komandan Lanal Banyuwangi Ikuti Video  Conference Persiapan Pemilu 2019 Bersama Stakeholder Kab. Banyuwangi

Lantamal V (15/4), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal ) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II,  Letkol Laut (P) Yulius  Azz Zaenal, S.H.,M.Tr.Hanla  mengikuti  giat  vedeo conference bersama Menkopolhukam , Panglima TNI dan Kapolri, diikuti Jajaran stakeholder Kabupaten Banyuwangi  Kapolres Banyuwangi,  Dandim 0825 Banyuwangi, Bawaslu Banyuwangi,  SKPD Kab. Banyuwangi di Ruang Rupatama Wira Pratama Polres Banyuwangi, Senin (15/4).

Dalam Penyampaian  awalnya Menkopolhukam Bapak Wiranto menyampaikan  beberappa point menghadapi Pemilu  2019 antara lain  bersama – sama Kita Sukseskan Pemilu 2019, membantu dan menjamin keamanan selama tahapan Pemilu, TNI Polri untuk selalu jaga jaga Netralitas , Pasang mata dan telinga selama pelaksanaan Pemilu, mengamankan Pemilu adalah kehormatan, kebanggaan adalah pada saat Pemilu Sukses.

Danlanal Banyuwangi  menyampaikan  bahwa Selaku Aprat diwilayah Banyuwangi  siap membantu dan mengamankan terlaksananya Pemilu 2019 di Banyuwangi, unsur laut kami siaga dan siap digerakkan dan diperbantukan seeta menjamin keamanan wilayah Laut Banyuwangi dan sekitarnya  yang menjadi tanggung jawab Lanal Banyuwangi .