PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS KOARMADA II

Koarmada II. Surabaya, 12 April 2019

Pembangunan Zona Integritas dalam lingkup reformasi birokrasi ini bukan saja menjadi tanggung jawab orang atau pejabat tertentu, namun adalah merupakan tanggung jawab kita semua, seluruh prajurit  secara orang perorang sesuai lingkup tugas dan kewenangan masing-masing.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos,M.Si saat meresmikan Pencanangan Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi yang ditandai melalui penandatanganan pakta integritas, bertempat di Markas Komando Armada II, pada Jumat (12/4/2019) usai memimpin Apel Khusus Gabungan Pam Pemilu 2019 Wilayah Koarmada II.

Lebih lanjut menurut orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini , Koarmada II sebagai sebuah organisasi yang mengemban fungsi pelayanan publik dalam bidang pertahanan wajib menjunjung tinggi dan melaksanakan nilai-nilai pelayanan publik, untuk mendukung program pemerintah  dalam menciptakan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“ Hari ini kita akan mengucapkan ikrar bersama-sama, agar kita senantiasa ingat akan tugas dan tanggung jawab kita serta memiliki kewajiban penuh untuk melaksanakan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, dan  akuntabel “, tandas laksamana dengan dua bintang di pundak ini .

Pangkoarmada II berharap dengan adanya Pencanangan Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi Koarmada II , harapan untuk membangun Koarmada II yang mampu melaksanakan setiap tugas yang dibebankan oleh negara dengan baik dapat senantiasa terwujud.

Dinas Penerangan Koarmada II.