Komandan Lanal Denpasar Menerima Kunjungan Kerja Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan

 

Komandan Lanal Denpasar Menerima Kunjungan Kerja Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan

Lantamal V (12/4), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal ) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko menerima kunjungan kerja Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan Laksamana Pertama TNI dr. Ari Zakaria beserta rombongan dalam rangka Supervisi dan Survey Rumah Sakit beberapa waktu yang lalu di Lobby Gedung Mako Lanal Denpasar, Jumat (12/4).

Turut hadir menyambut kedatangan rombongan yaitu Palaksa, Pasintel, Paspotmar dan Kepala Balai Kesehatan Lanal Denpasar, adapun jumlah rombongan sebanyak 5 orang dari Kemhan dan 1 orang dari RSAD tingkat II Udayana Denpasar.

Dalam arahannya Dirkes Ditjen Kuathan Kemhan Laksma TNI dr. Ari Zakaria “Dengan adanya keterbatasan sarana dan prasarana yang ada, Balai Kesehatan Lanal Denpasar diharapkan mampu menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh anggota Lanal Denpasar dan keluarga dalam hal kesehatan”.

Dalam kesempatan kunjungan kerja ini, Dirkes dan rombongan meninjau langsung ke Balai Kesehatan Lanal Denpasar guna mengecek kondisi sarana dan prasarana yang digunakan dalam pelayanan kesehatan serta melaksanakan foto bersama dengan Komandan, Perwira Staf, Ka BK dan Staf BK Lanal Denpasar.