Lanal Semarang Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440H/2019M

Lanal Semarang Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440H/2019M

Lantamal V (11/4), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang,  Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo  menghadiri  peringatan  Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Al – Nilam  Mako Lanal Semarang, Kamis (11/4).

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW  1440 H 2019 M yang bertemakan “Dengan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H 2019 M Kita Implementasikan Nilai-Nilai Sholat dalam kehidupan Prajurit TNI dan PNS TNI dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI” dihadiri oleh

Danlanal Semarang beserta Ibu Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Heni Heri Triwibowo, Pengurus Cabang 4 Korcab V DJA II,  Perwira Staf Lanal Semarang, Anggota Militer dan PNS Lanal Semarang.

Kegiatan tersebut menghadirkan pembicara KH. Supandi dari Kota Semarang. Acara dimulai dengan pembacaan Ayat suci Al Quran di bawakan oleh PNS Kumaidi.

Danlanal Semarang dalam sambutannya mengajak kepada seluruh Personil Lanal Semarang dan seluruh Ibu ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab V untuk bersama sama mendengarkan hikmah tausiah yang diberikan oleh Bapak Ustadz sehingga kajian yang diberikan oleh penceramah  akan diterapkan di dalam kedinasan maupun di kehidupan berkeluarga.

Lebih lanjut Danlanal Semarang menjelaskan bahwa Peringatan Isra Mi’raj adalah merupakan sebuah Pembinaan bagi Seluruh Personil Lanal Semarang dan juga para Pengurus Cabang 4,  mengingat hal tersebut akan menebalkan keimanan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang nantinya akan berdampak kepada perilaku di dalam kedinasan guna mendukung TNI AL guna kemajuan di masa yang akan datang.

Mengakhiri kegiatan tersebut Danlanal Semarang beserta ibu Ketua Cabang 4 Korcab V berkenan foto bersama Bapak Ustad yang sudah memberi Ceramah keagamaan tersebut.