Komandan Lanal Tegal Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa

Komandan Lanal Tegal Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa

Lantamal V (11/4), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Agus Haryanto,SE.M.Tr Hanla.MM menghadiri Rapat Paripurna Istimewa bersama Walikota beserta Jajaran Forkompinda. Kamis(11/4)

Rapat Paripurna yang digelar di Gedung DPRD Kota tegal Jl. pemuda no.4 Tegal. dengan agenda Pembahasan Hari jadi Kota Tegal yang ke 439 tahun 2019 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Edy Suripno, SH.MH

Dalam kesempatan tersebut Wali kota Tegal Bpk.H Dedy Yon Supriyono,SE,MM menyampaikan terima kasih yang banyak kepada para tamu undangan yang sudah hadir untuk mengikuti sidang paripurna istimewa peringatan hari jadi kota Tegal ke 439 sidang paripurna ini menjadi salah satu kegiatan yang harus dilakukan

“Hadirin yang terhormat terutama kepada sesepuh dan pinisepuh tokoh masyarakat kota Tegal saya juga menyampaikan terima kasih atas segala dukungan moral, yang telah berupaya mewujudkan Pemerintah Kota dan warga tegal yaitu menjalankan pemerintahan yang bersih bekerja dengan baik bisa menampung keinginan masyarakat” Ungkapnya.

Sementara itu, Dalam keterangannya Komandan Lanal Tegal disela-sela acara tersebut turut menyampaikan Ucapan Dirgahayu Kota Tegal yang Ke-439.

Lebih lanjut orang nomer satu di Lanal Tegal Menambahkan. “Hari ini bertepatan dengan hari jadi kota Tegal yang ke 439 tahun kota Tegal, Kita harus senantiasa mensyukuri apa yang telah  diberikan oleh Allah SWT, Marilah kita bersama-sama membangun Kota Bahari yang kita cintai ini.” Pungkasnya.