Di Momen Isra Mi’raj Keluarga Besar Lantamal VI Makassar Doakan Untuk Kesuksesan Pemilu 2019

Makassar, Di momen pelaksanaan Isra Mi’raj di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar bedoa bersama untuk kesuksesan pemilu tahun 2019 bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis ( 11/04/2019)

Al-Ustadz H. Dimas Sumaryono,S.Ag., M.Ag, diakhir ceramahnya, memimpin langsung doa bersama tersebut,memohon agar supaya pelaksanaan Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Pileg (Pemilihan Legislatif) tahun 2019 di wilayah Makassar dapat berjalan aman dan sukses.

Dalam doa bersama keluarga besar Lantamal VI tersebut ,Al-Ustadz memanjatkan doa “ Semoga Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019 nanti warga Makassar saling menjaga ketertiban, serta pelaksanaanya berjalan aman dan lancar, yang diaminkan oleh keluarga besar Lantamal VI”

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) turut hadir dalam doa bersama tersebut dan Beliau tampak khusyuk memanjatkan doa agar pelaksanaan Pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai, dan nyaman di wilayah Makassar.

Selesai doa bersama, acara tersebut dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai metode pengamanan memilu tahun 2019 oleh Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Aang Andy Warta, M.Tr (Opsla) yang di saksikan seluruh prajurit dan PNS TNI Lantamal VI Makassar.

Turut hadir dalam acara doa bersama tersebut , Para Asisten Danlantamal VI, para Kasatker dan Kadis Lantamal VI, prajurit Lantamal VI, Prajurit Yonmarhanlan VI dan PNS TNI Lantamal VI.