Wasrik ItKoarmada II Di Lanal Tegal Berakhir

Wasrik ItKoarmada II Di Lanal Tegal Berakhir

Lantamal V (10/4), —

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Agus Haryanto,SE.,MTr Hanla,M.M mendampingi Tim Pengawasan dan Pemeriksanaan Inspektorat Komando Armada II (Wasrik Itkoarmada II) yang dipimpin oleh Wakil Ketua Tim Letkol Laut (KH) Wasta, Rabu(10/4).

Acara Taklimat Akhir Penutupan Pengawasan dan Pemeriksaan Itkoarmada II Tahun 2019 digelar di Ruang Rapat Sunar Suraputra Markas Komando (Mako) Lanal Tegal.

Dalam sambutannya Danlanal Tegal menyampaikan rasa syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Wasrik Itkoarmada II yang berlangsung selama 3 hari ini dapat selesai dengan baik.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Wasrik Itkoarmada II yang telah bersedia memberikan koreksi dan perbaikan atas kinerja Mako Lanal Tegal dan jajarannya berdasarkan aturan yang berlaku.” Ujarnya.

Orang nomer satu di Lanal Tegal ini, juga menyampaikan apresiasi atas segala Rekomendasi  sehingga bisa dijadikan evaluasi bagi Pangkalan TNI-AL Tegal.

“Melalui kegiatan Wasrik seperti ini mempunyai peran penting untuk mengukur tingkat optimalisasi satuan dalam melaksanakan tugas pokok, sehingga saham bawah benar-benar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara efektif dan efisien.” Pungkasnya.

Kegiatan Penutupan Wasrik tersebut juga dihadiri oleh Palaksa beserta jajaran Perwira Staff Lanal Tegal dan Tim Wasrik ItKoarmada II.