Ketua Cabang 2 Korcab V DJA II Bangun Keluarga Harmonis

Ketua Cabang 2 Korcab V DJA II Bangun Keluarga Harmonis

Lantamal V (10/4), —

Ketua Cabang 2 Korcab V Daerah Jalasenatri Armada II, Ny. Sri Eka Ahmad Yudinanto mengingatkan dan mengajak seluruh anggota Jalasenastri yang juga istri prajurit Detasemen Markas (Denma) Lantamal V, Koarmada ll untuk membangun keluarga harmonis dan bahagia.

Hal tersebut dikatakannya dihadapan istri prajurit Detasemen Markas (Denma) Lantamal V dalam pertemuan rutin bulan Maret yang digelar di Gedung Serba Guna  Mako Lantamal V, Rabu (10/4).

Suami istri lanjut Sri Eka, pasti menginginkan memiliki rumah tangga yang harmonis. Rumah tangga yang harmonis bukan saja membahagiakan pasangan suami istri tapi juga anak-anak mereka.

Tapi memang, harus diakui untuk mencapai rumah tangga yang harmonis itu tidak mudah, lantaran perbedaan pendapat sering memicu saling adu mulut dan emosi. Sebenarnya, pertikaian bisa dicegah dengan beberapa tips rumah tangga harmonis ini.

Menurutnya ada beberapa tipssederhana untuk membangun rumah tangga yang harmonis dan bahagaia antara lain tidak merendahkan pasangan, Tidak membanding-bandingkan dengan orang lain, Tidak membuat keputusan tanpa berdiskusi dengan pasangan, tidak melawan dan tidak berbohong.

Dalam pertemuan tersebut digelar juga pengundian door prize dan demo dari panci Bima.