Komandan Lanal Cilacap Hadiri Rapat Koordinasi Sambut Kunker Panglima TNI dan Kapolri

Komandan Lanal Cilacap Hadiri Rapat Koordinasi Sambut Kunker Panglima TNI dan Kapolri

Lantamal V (6/4).

 Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, Lantamal V, Koarmada ll, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka menyambut kunjungan kerja Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian di Aula Satya Kartika Kodim 0703/Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman No. D-1, Cilacap kemarin.

Rapat tersebut dihadiri oleh Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han), Kapolres Cilacap AKBP DJoko Julianto, SIK, MH, didampingi perwira staf diantaranya Kabag Ops Polres Cilacap Kompol Agus Sulistiyanto, SIK, Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Ahmad Nur Ali.SIK, Kabag Humas Polres Cilacap AKP Pujiono.

Kemudian Sekda Kabupaten Cilacap Farid Maruf Ketua FKUB Kabupaten Cilacap KH. Ahmad Shoim El Amin, LC MH, perwakilan Stakeholder Cilacap Bambang, Dansubdenpom Cilacap Kapten Cpm. Tardjono serta seluruh Danramil jajaran Kodim 0703/Cilacap.

Dalam kesempatan itu Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf.Wahyo Yuniartoto mengatakan rencana kunjungan Panglima TNI yang nantinya didampingi Kapolri di agendakan mengunjungi beberapa pondok pesantren di Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas, dalam rangka silaturahmi dengan segenap tokoh agama (ulama) dan para santri.

Salah satu lokasi yang akan di kunjungi Bapak Panglima yaitu  Ponpes Ihya Ulumiddin pimpinan KH. Ahmad Shoim El Amin, LC MH yang memiliki sedikitnya 1500 orang santri.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut lanjutnya, disini kita perlu melakukan persiapan dengan membentuk panitia, yang terbagi dalam koordinator satuan tugas, sesuai dengan kapasitasnya masing masing, baik itu pengamanan maupun penyiapan logistik di lokasi kegiatan.

“Kita semua harus bersinergi dengan melibatkan berbagai personel dan elemen secara terkoordinasi dan terencana demi suksesnya agenda kunjungan Panglima TNI di wilayah Cilacap,” pinta Dandim.