Peringati HUT Kota Semarang Ke 472, Danlanal Semarang dan Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Hadiri Olahraga Bersama Forkopimda

Peringati HUT Kota Semarang Ke 472,  Danlanal Semarang dan Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Hadiri Olahraga Bersama Forkopimda

Lantamal V (5/4), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal)  Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P)  Heri Triwibowo didampingi Ketua Cabang 4 Korcab V DJA II Ny. Heni Heri Triwibowo menghadiri Apel dan olahraga  bersama dalam rangka peringati HUT Kota Semarang ke 472 Tahun 2019  di Halaman Balai Kota Semarang Jl. Pemuda No. 148 Semarang, Jumat  (5/4).

Kegiatan yang mengusung tema “Bergerak Bersama Menuju Semarang Semakin Hebat” tersebut diikuti sedikitnya 10.000 prang dari jajaran Pemkot Semarang dan berbagai kalanagan masyarakat Kota Semarang lainnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan Apel bersama Forkopimda Kota Semarang, dilanjutkan dengan Senam Poco poco bersama yang diikuti oleh seluruh peserta Apel.

Walikota Semarang Hendrar Priadi  bersama Forkopimda Kota Semarang melepas puluhan balon ke udara serta melepaskan puluhan burung merpati sebagai tanda bahwa Seluruh rangkaian kegiatan Peringatan hari Jadi Kota Semarang ke 472 dimulai.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Walikota Semarang beserta Ibu Ketua PKK Kota Semarang, Wakil Walikota Semarang, Sekda Kota Semarang, Danlanal Semarang,  Dandim 0733/BS, Kapolrestabes, Dandenpom IV/5, Kejari, Seluruh FKPD Kota Semarang, Perwakilan Siswa Siswi, SMA, SMP di Kota Semarang, Masyarakat kota Semarang.

Wali Kota Semarang dalam sambutannya mengatakan bahwa ulang Tahun kota Semarang adalah bukan ulang tahunnya pemerintah Kota Semarang, tapi ulang tahun seluruh warga Semarang.

“Jadi kepada seluruh Warga Kota Semarang berhak untuk menciptakan kemeriahan yang tidak hanya di Balaikota ini saja, tetapi diseluruh pelosok Kota, hal tersebut harus berdasarkan Motto “Bergerak Bersama” untuk Siap Kerja Keras, Kerja Ikhlas dan Kerja Cerdas,” terangnya.

Konsep Bergerak bersama lanjut Walikota, seperti yang sedang kita lakukan secara statistik, mengingat Bergerak bersama ini mampu membawa Semarang menjadi kota yang lebih baik dan lebih hebat.

Sementara itu Danlanal Semarang mengatakan, Lanal Semarang siap memberikan dukungan bagi kemajuan Kota Semarang, serta siap memberikan bantuan pengamanan  bersama-sama aparat keamanan lainnya.