Danlanal Banyuwangi Lepas Empat Personelnya Purna Dinas

Danlanal Banyuwangi Lepas Empat Personelnya Purna Dinas

Lantamal V (5/4), —

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II,  Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr. Hanla melepas empat orang personelnya purna dinas atau pensiun yang dilangsungkan di Wisama Bahari Mako Lanal Banyuwangi, Jumat (5/4).

Pelepasan peraonel yang pensiun ini berlangsung haru, tampak dihadiri oleh seluruh perwira staf Lanal Banyuwangi, Bintara, Tatama Lanal Banyuwangi dan PNS Lanal Banyuwangi untuk turut melepas sahabat yang selama ini berjuang bersama.

Dalam sambutan Komandan Lanal Banyuwangi mengucapkan trimakasih atas pengabdian dan kerjasama nya selama bertugas di Lanal Banyuwangi dan agar tetap menjaga silaturrahmi.

Ia menyakini, bahwa peraonel yang purna dinas dan kemabli ke masyarakat, memiliki bekal yang cukup untuk bisa menjadi teladan dan bisa berbaur kemablindengan masyarakat dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Banyuwangi melakukan pemotongan tumpeng didampingi oleh Ketua Cabang 6 Korcab V DJA ll, Ny. Yullius dan menyerahkan kepada perwkilan anggota yang purna tugas.