PURA JALA WIRA DHARMA KOARMADA II RESMI MILIKI PASRAMAN BAGI PARA PEMANGKU

Koarmada II. Surabaya, 04 April 2019

Pura Jala Wira Dharma (JWD) Koarmada II kini resmi memiliki pasraman bagi para pemangku, yang ditandai dalam upacara Melaspas usai persembahyangan Tilem yang diikuti oleh prajurit Koarmada II serta masyarakat sekitar yang beragama Hindu,  Kamis (4/4/2019).

Dalam sambutannya, Asisten Logistik (Aslog) Koarmada II Kolonel Laut (T) I Wayan Maradana, ST mengatakan bahwa adalah suatu sejarah yang tak terlupakan bagi umat Hindu Koarmada II , jika dalam kurun waktu singkat terwujud Pasraman Mangku Pura Jala Wira Dharma sebagai tempat  sarana danprasarana para pemangku untuk melayani umat Hindu dan warga sekitar di dalam persembahyangan di Pura JWD Koarmada II.

“ Kami mewakili umat Hindu Koarmada II sangat bersyukur kepada Tuhan YME ,dan juga berterima kasih kepada seluruh umat yang tiada hentinya memberikan sumbangsih pikiran dan punia dalam mendukung terwujudnya Pasraman Mangku Pura JWD ini terkait pembangunan Pasraman Mangku Pura JWD Koarmada ini “, pungkas Aslog Koarmada II.

Sebelum mengakhiri amanatnya , Aslog Koarmada II beserta prajurit dan umat Hindu Koarmada II merasa sangat bangga dan bahagia karena telah terwujudnya Pasraman Mangku Pura Jala Wira Dharma Koarmada II sebagai tempat sarana mangku dalam mengabdi dan melayani umat hindu dan warga sekitar dalam persembahyangan.

Ikut hadir dalam acara tersebut antara lain Kadisharkap Koarmada II, Kadispotmar Koarmada II, Kadiskes Koarmada II, Dan KRI dan para undangan umat Hindu Kotama Surabaya beserta Masyarakat Hindu wilayah sektor ampel.

Dinas Penerangan Koarmada II