Personel Lanal Malang Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Se-Malang Raya

Personel Lanal Malang Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Se-Malang Raya

Lantamal V (4/4), —

Personel Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada ll bergabung bersama 300 personel TNI/Polri se-Malang Raya menghadiri acara Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Baitur Rahman Puskopad A Kodam V/Brw Jl. Panglima Sudirman Kel. Rampal Celaket Kec. Klojen Kota Malang, Kamis (4/4).

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW  1440 H 2019 M kali ini mengambil  tema “Dengan Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1440 H 2019 M Kita Implementasikan Nila-Nilai Sholat dalam kehidupan Prajurit TNI, POLRI dan PNS dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”.

Pada kesempatan ini, Dr H.Sudirman, S.AG UIN Malang tampil sebagai penceramah. Dalam tauziahnya Ustad Sudirman menekankan agar para jamaah meningkatkan ibadahnya dengan melaksanakan sholat dan doa setiap malam Jum’at dibulan Rajab mulai petang hingga terbit fajar dan jangan sampai meninggalkan sholat lima  waktu, karena sholat menghilangkan kesombongan dan  dengan sholat dapat membimbing  semua apa yang kita lakukan dan pikirkan.

Hadir dalam kegiatan  tersebut Kabintaldam V/Brw Kolonel Kav Dedi Setiawan,S.Sos,.

Kapuskopad A Dan V/Brw diwakili Letkol inf Abd Rahman, Kakudam V diwakili Dantebek (Letkol Cba M.Soleh), Kolonel Pnb Meka dari Lanud Abd.Saleh Malang, Dandim 0833/Kota Malang diwakili oleh Danramil 0833/05 Lowokwaru (Kapten Kav Sumaryono) , Pasops Lanal Malang Mayor Laut (P) Yuhamit  dan  Para Tamu dan Undangan TNI, Polri dan PNS Malang Raya.

Sementara itu perwakilan Lanal Malang dipimpin Paspotmar Mayor Laut (T) Tukijo menghadiri  undangan Polresta Malang dalam rangka Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H/2019 bertempat di Masjid Baiturrahman Mapolres Malang Kota Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 19 Kel. Samaan Kec. Klojen Kota Malang.

Adapun tema peringatan  “Dengan tertanamnya nilai-nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan Pemilu guna kelancaran pembangunan Nasional” dengan penceramah Ust. Hasyim Azhari.