LANTAMAL XIII MEMPERINGATI ISRO MI’ROJ NABI MUHAMMAD SAW 144O H/2019 M

TARAKAN-Kamis (04/04/2019). Dalam rangka memperingati hari besar yaitu ISRO MI’ROJ NABI MUHAMMAD SAW 144O H/2019 M, Lantamal XIII menyelenggarakan acara tersebut pada hari Kamis tanggal 04 April 2018 pukul 08.00s.d 09.45 Wita di Gedung Balai Prajurit Gita Jalatama Jl. Diponegoro Kel. Pamusian Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, dengan tema “DENGAN PERINGATAN ISRO MI’ROJ NABI MUHAMMAD SAW 144O H/2019 M KITA IMPLEMENTASIKAN KEHIDUPAN PRAJURIT DAN PNS TNI DALAM RANGKA MENJAGA KEUTUHAN NKRI”.

Kegiatan ini merupakan program kerja Lantamal XIII bidang keagamaan yang juga merupakan agenda rutin tahunan. Dalam cara memperingati ISRO MI’ROJ ini panitia kegiatan mengundang Ustadz Arman, S.H.I selaku Wakil Rois Syuriah PCNU Kota Tarakan sebagai penceramah, dalam cermahnya beliu menyapaikan, mengajak untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia yang kita terima, mengerjakan sholat 5 waktu sebagai tiang agama, dan jangan sampai meninggalkan sholat demi duniawi dan peringatan Isro’ Mi’roj untuk mengingatkan kembali kepada kita semua dalam perjalanan Nabi Muhammad SAW melaksanakan hijrah dari Masjidil Haram Mekah ke Masjidil Aqso Palestina dengan waktu perjalanan hijrah hingga berminggu-minggu.

Acara dihadiri oleh para Asisten Danlantamal Xlll, para Kasatker Lantamal Xlll, seluruh personel dan PNS Lantamal Xlll, personel Yonmarharlan Xlll dan ibu-ibu Jalasenastri yang beragama muslim.

Sambutan Danlantamal XIII yang dibacakan oleh Asrena Danlantamal XIII, dengan adanya peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW saya berharap seluruh anggota dan keluarga besar Lantamal XIII dan Yonmarhanlan XIII bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Al Kholiq dan mengapilkasikan dalam kehidupan sehari-hari baik di kedinasan maupun di masyarakat.

DispenLantamal XIII.