Wasrik Itkoarmada Il di Mako Lanal Denpasar Rampung

Wasrik Itkoarmada Il di Mako Lanal Denpasar Rampung

Lantamal V (3/4), —

Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Koarmada ll di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar, Lantamal V rampung dijalani, hal tersebut ditandai dengan  pembacaan Taklimat Akhir dan penutupan  oleh Ketua Tim Wasrik di di Ruang Rapat Mako Lanal Denpasar, Rabu (3/4).

Penutupan tersebut dilakukan  Katim Wasrik Kolonel Laut (T)  Doddy Setyo Prambudi didampingi Komandan Lanal Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko.

Wasrik Inspektorat Koarmada II ini dilaksanakan selama 5. Pada acara taklimat akhir disampaikan beberapa temuan tim Wasrik di bidang Material, Anggaran, Operasi dan Latihan, Intelijen, Personel dan Logistik yang harus segera dilaksanakan perbaikan serta menyerahkan hasil temuan tersebut kepada Komandan Lanal Denpasar.

Katim Wasrik Inspektorat Koarmada II dalam taklimat akhir menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan Wasrik ini, diharapkan tujuan organisasi dapat tercapai sesuai program yang telah ditetapkan serta memberikan manfaat baik bagi TNI Angkatan Laut maupun bagi peningkatan tugas-tugas pembinaan Lantamal V Surabaya dan jajarannya di masa mendatang.

Selain dari itu lanjutnya, kegiatan Wasrik tersebut dilakukan guna menjalankan fungsi pengawasan dan pemeriksaan jalannya roda organisasi dengan benar, juga sebagai sarana evaluasi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi dalam mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan.

“Hal ini untuk meningkatkan dan menyempurnakan tatanan organisasi disemua sektor dilingkungan TNI Angkatan Laut, khususnya di Lanal Denpasar ini,” pungkasnya.