TURUT PERINGATI HUT KE-55 DHARMA PERTIWI, KETUA DAERAH JALASENASTRI KOARMADA II LAKSANAKAN ZIARAH

Koarmada II. Surabaya, 02 April 2019

Dalam rangka memperingati HUT ke-55 Dharma Pertiwi ,  Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dien Mintoro Yulianto, turut serta dalam kegiatan ziarah yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sepuluh Nopember, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Selasa (02/04/2019).

Kegiatan ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun ke-55  Dharma Pertiwi tahun 2019.  Adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Arie Wisnoe P.B.

Kegiatan ziarah yang diikuti oleh unsur organisasi istri prajurit TNI,  seperti Persit Kartika Chandra Kirana,  Jalasenastri,  dan PIA Ardhyagarini wilayah Surabaya tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan.

Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh  Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Surabaya, serta penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan , dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Dalam acara tersebut, Ketua Dharma Pertiwi dan KDJAT II juga menyerahkan tali asih kepada para pengurus Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T Whimbo A.