Prajurit Lantamal VI Selami Dasar Laut Pulau Samalona Makassar

Makassar, Untuk lebih menggiatkan Olahraga Perairan khususnya selam di kalangan prajurit TNI AL, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) laksanakan kegiatan menyelam di dasar laut Pulau Samalona Makassar, Selasa (02/04/2019).

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih menggairahkan serta meningkatkan skill olahraga selam dan sebagai sarana refreshing di kalangan prajurit Lantamal VI, apalagi selam merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh prajurit matra lau.

“Selam merupakan olahraga yang menyenangkan dan diharapkan dengan kegiatan olahraga selam ini dapat menambah skill bagi para prajurit TNI AL dan lebih menumbuhkan kecintantaan terhadap laut melalui olahraga selam karena menyelam dapat menikmati suasana keindahan di dalam laut ”,” ujarnya.

Turut hadir mengikuti kegiatan selam di laut Samalona ini, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI.