Upacara Bendera Hari Senin di Lantamal VI

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar Upacara Bendera Hari Senin bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (01/04/2019).

Upacara Bendera Hari Senin ini dipimpin langsung oleh Pengganti Sementara (PGS) Kepala Keuangan Wilayah (Ka Kuwil) Lantamal VI Mayor Laut (S) Syamsul Arif dan diikuti oleh seluruh personel Lantamal VI yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI serta Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI).

Dalam sambutannya, Mayor Laut (S) Syamsul Arief yang juga sehari-harinya bertugas sebagai Perwira Pelaksana (Palaksa) Denma Lantamal VI ini menyampaikan bahwa agar seluruh personel Lantamal VI selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat Satuan kerja (Satker) di Mako Lantamal VI. “Setiap harinya sebelum bekerja, saya memberikan kesempatan waktu beberapa menit kepada para personel yang berada di setiap Satker Mako Lantamal VI untuk membersihkan lingkungan sekitar tempat bekerja agar terlihat rapi dan bersih”, ujar PGS Ka Kuwil Lantamal VI ini.

Palaksana Denma Lantamal VI ini juga menyampaikan kepada seluruh Personel Lantamal VI untuk mengikuti tes Samapta rutin yang telah dijadwalkan setiap semesternya dengan tujuan untuk mengukur kemampuan jasmani masing-masing personel tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada para personel Lantamal VI baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi per tanggal 01 April 2019 ini, mudah-mudahan dengan pangkat yang baru ini bisa lebih amanah dalam menjalankan tugas yang diemban kedepannya”, Tutup Inspektur Upacara ini.