PIMPIN UPACARA BENDERA, KADISPENKOARMADA II HIMBAU PARA PRAJURIT DAN PNS AGAR BIJAK DALAM BER-MEDSOS

Koarmada II. Surabaya, 01 Maret 2019

Menjadi netizen yang bijak saat menggunakan media sosial menjadi salah satu himbauan yang ditekankan kepada para prajurit dan PNS Koarmada II,  oleh Kepala Dinas Penerangan Koarmada II Letkol Laut (P)  Djawara H.T.Whimbo A. saat memimpin upacara bendera hari Senin (1/4/2019) di Dermaga Madura Mako Koarmada II.

Mengawali amanatnya Kadispen Koarmada II mewakili Panglima Komando Armada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M. Si beserta staf Koarmada II ,mengucapkan Dirgahayu Komando Pasukan Katak (Kopaska) yang ke-57, semoga tetap berjaya di darat, di laut ,dan di udara.

Lebih lanjut Kadispen Koarmada II menekankan kepada seluruh peserta upacara untuk tetap bijak dalam menggunakan Media Sosial, karena apa yang di posting di medsos tidak akan hilang karena sudah tersimpan di rekam jejak digital.

” Untuk itu perlu cara bijak dan cermat dalam penggunaannya, karena sebagai prajurit dan PNS yang berdinas di lingkungan militer harus menjunjung tinggi norma dan etika sesuai aturan yang berlaku dalam penggunaan medsos “, tandas Kadispen Koarmada II.

Mengakhiri amanatnya, Whimbo- sapaan akrab Kadispen Koarmada II ini mengingatkan kembali kepada peserta upacara untuk menginfokan  kepada saudara, teman serta handaitaulan tentang pendaftaran baru sebagai prajurit TNI AL, dari sumber Taruna /Taruni Akademi Angkatan Laut,  Bintara, dan Tamtama.

 

Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P)  Djawara H.T. Whimbo A.