KADISPEN KOARMADA II SILATURAHMI PERKUAT DAN BERSINERGI MEDIA DENGAN MENGUNJUNGI REDAKSI RADIO GEN FM DAN JTV SURABAYA

Koarmada II. Surabaya,  27 Maret 2019

Dalam rangka mempererat sinergi sekaligus menjalin silaturahmi di bidang media massa, Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Koarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T Whimbo A. bersama perwira staf Dispen Koarmada II, kunjungi kantor redaksi Radio Gen FM Surabaya dan JTV. Rabu (27/03/2019).

Dalam kunjungannya ke kantor redaksi Radio Gen FM Surabaya, Kadispen Koarmada II beserta staf diterima langsung oleh Junianto Pribadi – Pjs Station Manager Gen Fm Surabaya, yang didampingi beberapa staf Radio Gen FM.

Sebagai pejabat baru Letkol Laut (P)  Djawara H.T. Whimbo berharap dukungan kerjasama yang diberikan Radio Gen FM dalam hal publikasi tentang eksistensi Koarmada II,  maupun hubungan kekeluargaan antar keduanya dapat terus berlanjut dan meningkat.

“Dengan adanya hubungan baik ini, saya berharap Gen FM Surabaya sebagai radio yang memiliki positioning kuat di kalangan kaum muda warga Surabaya, bisa mendukung informasi tentang eksistensi TNI AL khususnya Koarmada kepada arek Suroboyo “, tutur Whimbo sapaan akrab Kadispen Koarmada II ini.

Usai mengunjungi kantor redaksi Radio Gen FM Surabaya, selanjutnya Kadispen Koarmada II melanjutkan silaturahmi ke Redaksi JTV dan diterima oleh Bpk Nanang dan Mahmud Suhermono yang mewakili Pemred JTV.

Kembali Whimbo mengungkapkan harapannya bahwa dengan adanya kunjungan silaturahmi media ini,  JTV sebagai televisi lokal Surabaya yang digemari warga Surabaya maupun Jatim ini,  bisa berkolaborasi dengan apik terkait informasi seputar Koarmada II.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (P)  Djawara H.T Whimbo A.