Jalin Silaturahmi, Komandan Lanal Cilacap Kunjungi PT. Pupuk Sriwijaya

Jalin Silaturahmi, Komandan Lanal Cilacap Kunjungi PT. Pupuk Sriwijaya

Lantamal V ( 27/3).

Dalam upaya menjalin tali silaturahim,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Lanal)  Cilacap, Lantamal V, Koarmada ll, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Pupuk Sriwijaya Cilacap yang berlokasi di Jl.  D.I.  Panjaitan No. 58 Tegalreja Cilacap Selatan, Rabu  (27/3).

Dalam kunjungannya, Danlanal Cilacap yang didampingi Mayor Laut (E) Nurhamsah (Pasintel).

Menurut Teguh -sapaan akrab  Danlanal Cjlacap ini- mengatakan bahwa  kunjungannya ke PT. Pupuk Sriwijaya Cilacap dilakukan dalam rangka silaturahim, dimana  Oprasional PT. Pupuk Sriwijaya  masuk wilayah kerja dan tanggung jawab Lanal Cilacap .

“ Kami tidak ada tendensi apapun, dan diharapkan agar silaturahim kita tidak putus begitu saja, sehingga komunikasi bisa terus berlanjut secara baik kedepanya,” terangnya.

Sementara itu Zahrifa Dicky (Kepala UPP. PT Pupuk Sriwijaya Cilacap) menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Danlanal Cilacap ke Kantor PT. Pupuk Sriwijya Cilacap .

Menurutnya,  PT. Pupuk Sriwijaya Cilacap memiliki dua lokasi. “Jl.  D.I.  Panjaitan No. 58 Tegalreja Cilacap adalah kantor kami, sedangkan di pelabuhan adalah lokasi untuk produksi pupuk  kami. Dimana pupuk kami masih dalam bentuk curah,” paparnya.

Kantor kami lanjutnya, di bagian atas untuk management dan dibawah untuk kantor bagian penjualan. Sedangkan untuk kegiatannya, PT. Pupuk Sriwijaya sekarang menggunakan kapal milik PT. Pilot.

“Hanya  beda perusahaan, namun kami masih tetap satu anak perusahaan dan masih tetap bekerjasama terus,” pungkasnya.