Jaga Stamina, Jalasenastri Yonmarhanlan V Laksanakan Olahraga Bersama

Jaga Stamina, Jalasenastri Yonmarhanlan V Laksanakan Olahraga Bersama

Lantamal V (27/3), —

Olahraga penting bagi tubuh, selain untuk bina stamina juga untuk  mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi serta  memupuk kekompakan para istri Prajurit petarung Yonmarhanlan V, Lantamal V, Rabu (27/3).

“Saya mendukung kegiatan olahraga ibu ibu Jalasenastri ini, agar lebih bersemangat dalam mendampingi tugas suami, mendidik putra-putri serta dalam berorganisasi,” terang Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M. Tr. Hanla saat memberikan sambutan sebelum olahraga digelar di Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan) Surabaya Jl. Stasiun Benteng No 1, Ujung,  Surabaya.

Dalam pertemuan rutin dan olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M. Tr. Hanla dan Ketua  Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. dr. Citra Novita Endrawan.

Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya sekedar berolahraga, namun untuk memantapkan silaturahmi dan komunikasi yang baik, juga yang lebih penting dapat saling mengenal satu sama yang lain sehingga nantinya timbul keakraban dan kebersamaan sehingga akan menjadikan suatu hubungan yang harmonis.

 Menurut Ny. dr. Citra Novita Endrawan, anggota Jalasenastri selain sebagai pendamping suami dan sebagai ibu bagi putra-putri, namun juga harus berperan dalam kegiatan sosial untuk mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Ia menekankan juga, agar ibu ibu bijak untuk menggunakan media sosial, jangan mudah share ulang konten kontek yg bisa merugikan diri, keluarga dan satuan.

Olagraga bersama kali ini diawali dengan streching, senam aerobic dilanjutkan dengan acara demo pelatihan tata rias make up dari Product Purbasari yang diketuai oleh Ibu Ani jabatan Kabasi (ketua koordinator konsultan ).