LANTAMAL XIII MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK)

TARAKAN-Selasa (26/03/2019) bertempat di ruang MCC Mako Lantamal XIII Jl. Yos Sudarso Komandan Lantamal XIII dengan Para Asisten dan Kepala Satuan Kerja Lantamal XIII telah menandatangani Piagam Fakta Integritas Lantamal XIII sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dalam rangka Pencanangan Zona Integritas Lantamal XIII.

Dalam Penandatanganan Piagam Fakta Integritas juga dihadiri dan disaksikan oleh para kepala instansi yang ada di Kalimantan Utara seperti, Kepala BPK perwakilan provinsi Kalimantan Utara, Kepala Kanwil DJPB Tanjung Selor Bpk.Imam, Kepala KPPN Tarakan diwakili Bpk.Sentot W, Kepala KPP Pratama Tarakan diwakili Ibu Anita, General manager Pelindo 4 cabang Tarakan diwakili Ibu Novita S, Kepala KPP Bea Cukai TMP b Tarakan, Kepala cabang BRI Tarakan Bpk. Bayu Rusdiyanto, Kepala cabang Bank Mandiri Tarakan Bpk. Ronny Herawanto, Kepala cabang BNI Tarakan Bpk. Irwansyah, Kepala cabang BI Tarakan Bpk. Rony, Kepala Karantina Tarakan Bpk.Novy, Kepala Dinas Keimigrasian Tarakan Bpk. Perdemuan Sembahyang, Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan Tarakan Bpk. Syaharudin, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Tarakan Dr. Rahmat Wahyullah,ST.MT.

Dalam sesi sambutan Komandan Lantamal XIII mengucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para tamu undangan yang telah berkenan hadir guna mengikuti Pencanangan Zona Integritas di Lantamal XIII. Pernyataan Zona Integritas bebas KKN yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas menuju wilayah bebas KKN di lingkungan Lantamal XIII sebagai bagian dari kesungguhan Lantamal XIII dalam mengukuhkan diri sebagai bagian dari TNI Angkatan Laut yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya KKN yang disertai upaya untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh lingkungan Lantamal XIII.

Dispenlantamal Xlll.