SAMBIL BERSEPEDA KASKOARMADA II SEMPATKAN CEK KONDISI BEBERAPA SATKER JAJARAN KOARMADA II

Koarmada II. Surabaya Jumat, 22 Maret 2019

Disela aktivitas olahraga pagi dengan bersepeda,  Kepala Staf Koarmada II (Kaskoarmada II) Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, menyempatkan untuk mengecek kondisi beberapa satuan kerja dijajaran Koarmada II, Jumat (22/3/2019).

Beberapa satuan kerja (satker) yang mendapat kunjungan dadakan dari Kaskoarmada II antara lain,  Komando Latihan (Kolat Koarmada II) dan KRI Bimasuci,

Adapun yang menjadi perhatian utama Kaskoarmada II saat mengecek, adalah kondisi kebersihan, kerapihan dan kenyamanan, serta aktivitas personel satker tersebut.

“Kebersihan, kerapihan, serta kenyamanan lingkungan kantor juga menjadi faktor penting dalam meningkatkan gairah dan semangat kerja prajurit. Dengan semangat yang tinggi akan berpengaruh terhadap prestasi prajurit, dan tentunya kinerja Koarmada II juga akan semakin baik “, tandas laksamana dengan satu bintang di pundak ini.

Dalam kesempatan tersebut,  Kaskoarmada II juga menyempatkan untuk berbincang dengan personel dari setiap satker yang dikunjunginya.

Kaskoarmada II pun mengucapkan terima kasih kepada setiap satker, karena mereka telah melaksanakan apa yang diperintahkan pimpinan dengan baik.

“Pertahankan dan tingkatkan kebersihan juga kenyamanan yang sudah kalian ciptakan ditempat kerja kalian ini “, pesan Kaskoarmada II. Hal ini selaras dengan keinginan Panglima Koarmada ll Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., yang selaku menekankan kebersihan lingkungan untuk menciptakan suasana yang nyaman.

Turut mendampingi para Asisten dan Kasatker Koarmada ll

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (P)  Djawara H.T Whimbo A.