Stand Pameran Lantamal VI Hadir di Ajang Education Expo 2019

Makassar, Stand Pameran Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Pelaksanaan Education Expo 2019 bertempat di Upper Ground Floor Mall Phinisi Point Makassar, Kamis (21/03/2019).

Pameran Pendidikan yang diselenggarakan oleh Management Phinisi Point ini akan dibuka mulai hari ini tanggal 21 s.d. 24 Maret dan menghadirkan stand Pameran dari Instansi TNI serta Sekolah dan Fasilitas Pendidikan lainnya yang ada di Kota Makassar.

Pada acara pembukaan Pameran Education Expo 2019 yang dihadiri oleh perwakilan Instansi TNI dan Lembaga Pendidikan lainnya di Kota Makassar ini, Aspotmar Danlantamal VI Kolonel laut (P) Suratun selaku Koordinator stand pameran Lantamal VI menyampaikan bahwa di Stand Pameran Lantamal VI ini para pengunjung akan mendapatkan berbagai informasi tentang persyaratan fasilitas Pendidikan serta untuk menjadi Prajurit TNI AL.

“Segala Informasi tentang persyaratan untuk menjadi prajurit TNI AL serta masa pendidikannya dan proses pendaftaran akan didapatkan di stand Pameran Lantamal VI ini”, ujar Aspotmar Lantamal VI.

Stand pameran Lantamal VI yang dibuka selama tiga hari ini menampilkan unsur profil lembaga pendidikan (Lemdik) TNI AL diantaranya tentang Akademi Angkatan Laut (AAL), Komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) dan Lemdik TNI AL lainnya serta display tentang Sekolah Kesehatan Angkatan Laut (Sekesal) Makassar, alat selam, Perahu Karet, alat kesehatan, miniatur KAL Birang 1.6-6I dan KAL Suluh Pari 1.6-60 serta beberapa pucuk senjata yang dimiliki oleh Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI beserta spesifikasinya.

“Di Stand Pameran Lantamal VI ini juga diadakan pemeriksaan Visus/mata, tekanan darah (tensi), buta warna dan pemeriksaan gigi gratis dengan disediakannya Klinik Gigi Mobile oleh RSGM Ladokgi Yos Sudarso Makassar khusus buat para pengunjung pameran”, tambahnya.