PERERAT SINERGI, KADISPEN KOARMADA II SILATURAHMI KE KANTOR RADIO SUARA SURABAYA DAN REDAKSI JAWA POS

Koarmada II – Surabaya, 20 Maret 2019

Dalam rangka mempererat sinergi sekaligus menjalin silaturahmi, Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Koarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T Whimbo A. bersama perwira staf Dispen Koarmada II, kunjungi kantor redaksi Radio Suara Surabaya dan Jawa Pos. Rabu (20/03/2019).

Dalam kunjungannya ke kantor redaksi Radio Suara Surabaya, Kadispen Koarmada II beserta staf diterima langsung oleh Direktur Utama Suara Surabaya Media Bpk. Errol Jonathan, yang didampingi beberapa staf Radio SS.

Sebagai pejabat baru Letkol Laut (P)  Djawara H.T. Whimbo berharap dukungan kerjasama yang diberikan Radio SS dalam hal publikasi eksistensi Koarmada II,  maupun hubungan kekeluargaan antar keduanya dapat terus berlanjut dan meningkat.

“Dengan demikian masyarakat dapat mengetahui eksistensi prajurit Koarmada II, terutama dalam menjaga kedaulatan ,dan keamanan wilayah laut Indonesia dari ancaman, gangguan,  bahkan kejahatan dilaut yang sering meresahkan masyarakat.  Sehingga wilayah laut kita aman bagi masyarakat dan nelayan yang mencari penghidupan dari hasil laut”, terang Kadispen Koarmada II saat wawancara live di Radio SS.

Usai mengunjungi kantor redaksi Radio SS, selanjutnya Kadispen Koarmada II melanjutkan silaturahmi ke Redaksi Jawa Pos.

Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P)  Djawara H.T. Whimbo A.