Ketua Jalasenastri Lanal Yogyakarta Ikuti Baksos Kesehatan HUT ke-55 Dharma Pertiwi

Ketua Jalasenastri Lanal Yogyakarta Ikuti Baksos Kesehatan HUT ke-55 Dharma Pertiwi

Lantamal V (21/3).

Ketua Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Santy Bambang Adriantoro  mengikuti Bhakti Sosial dan Pengobatan Massal yang diselenggarakan di Halaman Masjid Nurul Hadi Padukuhan II, Panjatan Kulon Progo, Yogyakrta, Kamis (21/3).

Bhakti sosial kesehatan dalam rangka memperingati HUT ke-55 Dharma Pertiwi tersebut, menitikberatkan pada kegiatan Pengobatan Masal dan Pemberian Tali Asih berupa paket sembako untuk warga yang terdampak banjir.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Persit Kartika Chanda Kirana Rem 072 PD IV Diponegoro selaku Ketua Dharma Peritiwi DIY didampingi Ketua Cabang 8 Korcab V DJA ll memberikan secara simbolis tali asih dan 500 paket sembako kepada warga korban banjir.

Kemudian dilanjutkan meninjau ketempat pengobatan masal di halaman Masjid Nurul Hadi Pedukuhan II Panjatan Kulon Progo Yogyakrta.

Menurut Ketua Cabang 8 Korcav V DJA ll mengatakan bahwa momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama.

“Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat ditindaklanjuti secara berkesinambungan dengan kegiatan bakti sosial dalam even yang berbeda, namun tetap menyentuh kepada kepentingan masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Sebagai bagian dari masyarakat lanjutnya, kita semua terpanggil untuk berbuat yang terbaik dalam membantu saudara-saudara kita sesama anak bangsa yang tentunya masih sangat memerlukan uluran tangan semua.