DOBRAK SEMANGAT KERJA, DANLANAL BANYUWANGI ADAKAN SENAM PAGI

Koarmada II. Surabaya, 19 Maret 2019

Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran anggota, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi yang berada dibawah Jajaran Komando Armada II, menggelar olahraga bersama keluarga besar Lanal Banyuwangi di Lapangan Mako Lanal Banyuwangi Jalan Gatot subroto desa ketapang kalipuro banyuwangi , Selasa (19/3/19).

Olahraga bersama ini dipimpin langsung Komandan Lanal Banyuwangi , letkol laut (P) yulius azz zaenal .Yang baru menjabat Komandan lanal banyuwangi Dua minggu Di banyuwangi,Namun mantan komandan kapal selam ini sudah mulai membuat terobosan -Terobosan guna menjaga NKRI dan masyarakat banyuwangi yang lebih nyaman ,aman dan tertib.

Olahraga diawali dengan senam Aerobic bersama yang dipandu oleh Instruktur senam , yang diikuti oleh prajurit lanal banyuwangi, jalasenastri korcab V cabang VI dengan personel lapas banyuwangi ,terlihat personel bersemangat mengikuti seluruh gerakan dari pemandu senam.

Danlanal banyuwangi letkol laut (P) yulius azz zaenal .Mengatakan Penting bagi kami dan anggota untuk menjaga kebugaran supaya,bekerja maksimal untuk masyarakat .
” Dengan kegiatan senam, kebugaran fisik para prajurit dapat terus terjaga, sehingga semakin menambah semangat dalam bekerja”ungkapnya.