Wadan Lantamal VI : Pedomani Zero Accident dalam Pelaksanaan Tugas.

Makassar, Pelaksanaan Zero Accident dalam pelaksanaan tugas harus selalu dipedomani dalam setiap pelaksanaan tugas, ini disampaikan Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pangmungkas saat menjadi Inspektur Upacara Bendera 17 Maret 2019 yang di laksanakan pada hari Senin 18 Maret 2019 di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

Wadan mengatakan Zero Accident untuk meminimalkan kerugian personel dan materil, saat ini TNI AL sedang melaksanakan pengembangan organisasi yang tentunya akan mengurangi kejadian kejadian yang sangat berpengaruh pada pemenuhan kekuatan personel dalam organisasi.

Dihadapan para personel Lantamal VI Mantan Ajudan Presiden RI Joko Widodo ini berharap prajurit seharusnya rutin dalam berolahraga sesuai kemampuan dan laksanakan pemeriksaan kesehatan sesuai ketentuan, sehingga kesehatan dapat terjaga dengan Baik, gunakan prasarana olahraga dengan maksimal.

Pada upacara kali ini bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Mayor Laut (T) R. Siregar, upacara berjalan sederhana namun hikmad

Turut hadir dalam upacara ini para Asisten Danlantamal VI , Kadis/Kasatker dan Pamen Lantamal VI serta personel Lantamal VI