PANGKOARMADA II MEMBUKA FESTIVAL BAND KOARMADA II

Koarmada II – Surabaya 18 Maret 2019

Bisingnya suara dalam gemuruh alunan musik, Panglima Komando Armada II ( Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos,  M. Si, sangat antusias dalam acara Pembukaan Lomba festival Band Koarmada II tahun 2019 bertempat di Indoorsport Koarmada II, Ujung Surabaya. Senin (18/3)

Perkembangan teknologi dan informasi dalam era globalisasi dan perubahan saat ini sulit di bendung karena mempengaruhi tingkat pengetahuan dan wawasan dalam semua aspek kehidupan, demikian pula dengan bermain musik.

Berkaitan dengan itu, untuk menumbuhkembangkan potensi dan talenta bermain musik dari para prajurit di lingkungan Koarmada II dibutuhkan wahana yang mampu menampung dan mengembangkan bakat bermain musik dalam acara Lomba Festival Band Koarmada II.

“ Saya menyambut apresiatif terhadap kegiatan ini, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. Agar para juri melaksanakan tugasnya secara netral dan fair, serta junjung tinggi sportifitas dan kejujuran dalam segala hal dan jadikan event ini sebagai sarana melatih mental menuju prajurit yang profesional, “ tegas Panglima berbintang dua tersebut.

Pada akhir acara Panglima Koarnada ll menyanyikan lagu Surabaya dan Tunjungan serta berjoged sesuai irama lagu bersama para kasatker. Turut hadir Kaskoarmada II, Irkoarmada II, Para asisten Pangkoarmada II, Para kasatker Mako koarmada II, serta para peserta lomba festival band Koarmada II.

Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P)  Djawara H.T. Whimbo A.