DANSATKOR KOARMADA II PIMPIN L3 TERPADU

Koarmada II – Surabaya 18 Maret 2019

Komandan Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Komando Armada II (Koarmada II) Kolonel Laut (P) Agam Endrasmoro membuka Latihan L3 Satkor Koarmada II Tahun 2019 bertempat di Rupat Satkor, Ujung Surabaya. Senin (18/03/2019).

Latihan L3 yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari rencana kegiatan program kerja Koarmada II dalam rangka mendukung Operasi Militer Perang agar terwujudnya profesionalisme KRI di jajaran Satkor Koarmada II.

Dalam kesempatan itu pelaksanaan Latihan L3 Satkor Koarmada II tahun 2019 ini perlu dijadikan media untuk meningkatkan kesiapan Koarmada II dalam rangka menyiapkan unsur-unsur yang terlibat dalam latihan puncak TNI AL yaitu Armada Jaya dan menjalankan tugas pokoknya untuk mewujudkan profesionalisme Koarmada II.

Dalam amanatnya Komandan Satkor menyampaikan agar meningkatkan ketakwaan iman dalam bertugas, mempunyai rasa tanggung jawab yang tinggi serta mengutamakan keselamatan kerja yakni Standart Operation Prosedure (SOP) dan selalu jalin hubungan kebersamaan saat latihan.

Turut hadir dalam Upacara Pembukaan latihan yakni para Komandan Unsur dan perwira jajaran Satkor Koarmada II dan para peserta Latihan L3 Satkor Koarmada II.

Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P)  Djawara H.T .Whimbo A.