Berhasil Ukir Prestasi, Taekwondo Dojang Dinasty TNI AL Denpasar Gelar Syukuran

Berhasil Ukir Prestasi, Taekwondo Dojang Dinasty TNI AL Denpasar Gelar Syukuran

Lantamal V (18/3), —

Sebagai wujud syukur atas prestasi gemilang di Ajang Tournament Taekwondo Wali Kota Cup ke X tahun 2019 sebagai Juara Umum I Pemula dan Juara Umum III tingkat prestasi, Pengurus Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar menggelar syukuran untuk atelit dan orang tua di Gedung Serba Guna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali tadi malam.

Komandan Lanal Denpasar, Lantamal V, Koarmada ll,  Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko sebagai pembina, Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad, Dandenpomal Mayor Laut (PM) Andi Risal, S.H., Ketua Dojang Dinasty TNI AL Denpasar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila, serta seluruh Perwira Staf Mako Lanal Denpasar hadir dalam syukuran tersebut.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Bali, Anak Agung Land Ananda, Ketua Taekwondo Kota Denpasar, dr. Laksmi Anggari Putri Duarsa, seluruh pelatih, seluruh atlet Taekwondo, para pengurus Dojang Dinasty TNI AL Denpasar dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar mengucapkan selamat atas tercapainya prestasi yang membanggakan dan mengaharumkan nama TNI AL, khususnya Lanal Denpasar ini.

 Hendri -sapaan akrab Danlanal Denapsar ini- menyampaikan kepada Tim Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar kedepan harus lebih disiplin dan intesif lagi dalam berlatih untuk menghadapi event-event besar kedepan.

“jangan terlalu bangga dengan apa yang didapat sekarang ini, namun tetaplah berlatih dengan disiplin tinggi, dan bagaimana agar kedepan dapat mempertahankan gelar Juara Umum  I ini tetap berada di Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar dan tetap pegang teguh sportivitas di setiap ajang tournament, Jayalah Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Umum TI Bali mengucapkan terima kasih kepada Dinasty TNI AL Denpasar yang telah mengundangnya dalam acara syukuran tersebut, beliau berharap terhadap Dojang dibawah binaan TNI AL tersebut bisa terus maju dan berkiparah dalam seluruh event kejuaraan baik di Bali maupun di luar Bali.

 Ia berharap Taekwondo di TNI AL bisa menjadi tolok ukur Taekwondo di Dojang-dojang lainnya yang berada di Bali ini, oleh karena itu dia mengingatkan para atlet untuk kembali menggeber latihan untuk tercapainya kesuksesan kedepannya.