Composite Golf Open Turnament diikuti 163 Pegolf , Kapolda Sulsel Apresiasi Danlantamal VI

Makassar, Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal Pol Hamidin mengapresiasi Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) yang telah memprakarsai pelaksanaan Composite Golf Open Turnament yang dilaksanakan di Lapangan Golf Badokka pada hari Sabtu , (16/03/2019).

“ Dukungan dan apresiasi kami berikan pada Danlantamal VI yang telah memprakarsai atas pelaksanaan turnamen Composite Golf Open Turnament , kita akan intensifkan kegiatan ini ,” kata Inspektur Jenderal Pol Hamidin saat memberi sambutan acara golf gabungan TNI-Polri dan masyarakat ini.

Event ini melibatkan sebanyak 163 peserta yang berasal dari TNI-Polri, PGI (Persatuan Golf Indonesia) Sulsel dan masyarakat di wilayah Makassar

” Setiap tiga bulan sekali kegiatan seperti ini nantinya akan digelar demi bersatunya TNI-Polri dan masyarakat Makassar , juga sebagai ajang untuk bersosialisasi dan bersilaturahmi antar para pegolf,” ujar Kapolda Sulsel.

Turut hadir dalam Composite Golf Open Turnament tersebut para pejabat TNI- Polri Wilayah Makassar , Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulsel dan Makassar Golfer Community Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar dan Masyarakat sekitar Makassar.