JELANG PORWILTIM KEPALA STAF KOARMADA II BERIKAN ARAHAN KETUA PEMBINA OLAHRAGA DAN KESENIAN DI KOARMADA II

Koarmada II. Surabaya, 14 Maret 2019

Dalam rangka meningkatkan pembinaan serta prestasi olahraga dan kesenian di lingkungan Mako Koarmada II jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah Timur dan Pekan Olahraga TNI AL (Poral), Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II, Laksamana Pertama TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., memberikan arahan kepada para ketua pembinaan yanus olahraga dan kesenian di lingkungan Koarmada II, bertempat di Lounge Majapahit Mako Koarmada II, Kamis (15/03/2019).

Demi tercapainya tujuan, maka dalam kegiatan tersebut Kaskoarmada II meminta kepada seluruh ketua yanus dan pelaksana harian segera menyusun kepengurusan dan program kerja, untuk dilaporkan kepada Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II)  Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M. Si.

Kaskoarmada II juga berpesan kepada mereka untuk menginventarisasi peralatan, pendukung ,dan tempat latihan. Selain itu Kaskoarmada II himbau agar tiap yanus melaksanakan latihan secara rutin dengan sungguh-sungguh, dan terkendali serta berjenjang.

Tanamkan pula kebanggaan kepada seluruh prajurit atas yanus-yanus yang diselenggarakan oleh Koarmada II.

Sementara itu Koarmada II dalam waktu dekat akan menggalakkan kembali pembinaan olahraga bela diri, yakni Karate dan Pencak Silat yang wajib diikuti seluruh prajurit karena prajurit Koarmada II harus bisa bela diri untuk keamanan pribadi masing-masing.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (P)  Djawara H. T. Whimbo A.