PANGKOARMADA II KULIAHI MAHASISWA FISIP UHT TENTANG PERTAHANAN MARITIM

Koarmada II TNI AL, Surabaya 13 Maret 2019

Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II)  Laksda TNI Mintoro Yulianto,  S. Sos, M.Si memberikan materi kuliah tentang Pertahanan Maritim ,kepada 80 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hang Tuah (Fisip UHT)  , dalam Kuliah Pakar yang dihelat di ruang seminar Gedung Rektorat UHT, Keputih Surabaya, pada Rabu (13/3/2019).

Dalam menyampaikan materi kuliahnya yang berjudul ” Pemberdayaan Masyarakat Pesisir Sebagai Pertahanan Maritim” tersebut, orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini didampingi oleh Rektor UHT Surabaya Dr. Ir. Sudirman, S. Ip, S.E., M. A. P., M. H. serta Dr.dra.Sri Wahyuni,  M. Si dosen tetap Fisip UHT selaku moderator acara.

Kuliah pakar yang digagas oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHT ini,  berlangsung selama satu hari dan diikuti oleh 80 mahasiswa Fisip Prodi S1 dan S2 angkatan tahun 2016 dan 2017.

Ikut hadir dalam Kuliah Pakar tersebut,  Wakil Rektor I Dr. Hj. Dian Mulawarmanti,  M. S.,  Wakil Rektor II drg. Bambang Sucahyo, Sp.Ort., Wakil Rektor III Ir. Sudiyantoro Hadi,  M.Si, serta para Guru Besar, Dekan,  dan Dosen Fisip UHT.

Kuliah pakar pun diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh para mahasiswa kepada narasumber.

Kadispen Koarmada II Letkol Laut (P)  Djawara H.T. Whimbo A.