PANGKALAN ANGKATAN LAUT (LANAL) KENDARI MEMBERIKAN PENDALAMAN TENTANG WAWASAN KEMARITIMAN KEPADA MAHASISWA HALUOLEO KENDARI

Kendari,Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kendari memberikan pendalaman tentang Wawasan Kemaritiman yang diikuti 205 orang Mahasiswa Fakultas Kehutanan dan Lingkungan dari Universitas Haluoleo Kendari (08/03/2019)

Pendalaman materi tentang Wawasan Kemaritiman dilaksanakan di Aula Yos Sudarso Mako Lanal Kendari, diawali dengan sambutan Dosen Pembimbing Dr. Ir La Baso, Sudia, M.Si sebagai kata pengantar sekaligus ucapan terima kasih kepada Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Kendari yang disampaikan kepada Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna untuk memberikan pendalaman materi tentang wawasan Kemaritiman kepada Mahasiswa nya. Disampaikan juga bahwa Wawasan Kemaritiman adalah salah satu mata Kuliah yang wajib diikuti oleh anak didiknya. Kemudian dilanjutkan sambutan Komandan Lanal Kendari dalam sambutannya Komandan Lanal kendari memberikan kesempatan kepada seluruh Mahasiswa yang ikut dalam pendalaman tersebut untuk bertanya hal hal yang tidak tahu berkaitan dengan Kemaritiman kepada pemberi materi.
Wawasan Kemaritiman dalam pendalaman ini disampaikan oleh Pjs Pasops Lanal kendari Kapten Laut (P) Darus Nur Salam dan Paspotmar Lanal Kendari Mayor Laut (PM) Asmad, S.Tp. Dalam kegiatan pendalaman materi Wawasan Kemaritiman ini dihadiri seluruh Perwira Staf Lanal Kendari
Pada acara tersebut dilaksanakan pemberian cindera mata oleh Dosen Pembimbing kepada Danlanal Kendari juga sebaliknya Danlanal Kendari juga memberikan cindera mata yang diserahkan kepada Dosen Pembimbing bapak Dr. Ir. La Baso Sudia, M.Si. Kegaiatan pendalaman tetntang Wawasan Kemaritim selesai ditutup dengan foto bersama di depan Mako Lanal kendari.

(Pen Lanal Kendari)