LANAL KENDARI MENERIMA KUNJUNGAN KERJA IBU IBU PERSATUAN WANITA ANEKA TAMBANG PT. ANTAM Tbk UPBN SULAWESI TENGGARA

Kendari,Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kendari menerima kunjungan kerja dari Ibu Ibu Persatuan Wanita Aneka Tambang (PWAT) PT. Antam.Tbk UPBN Sulawesi Tenggara di Mako Lanal Kendari yang disambut langsung oleh Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna didampingi Ketua dan Pengurus Cabang 3 Korcab VI DJA II Jalasenastri Lanal Kendari. (Sabtu, 09/03/2019)

Kedatangan ibu-ibu dari Persatuan Wanita Aneka Tambang (PWAT) PT. Antam. Tbk UPBN Sulawesi tenggara dalam kunjungan kerjanya di Mako Lanal Kendari, juga dihadiri seluruh Perwira Staf Lanal Kendari. Agenda kegiatan dalam kunjungan kerjanya ibu-ibu PWAT PT. Antam. Tbk ini melaksanakan ramah tamah dengan Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, Ketua dan Pengurus Cabang 3 Korcab VI Jalasenastri Lanal Kendari juga Perwira Staf Lanal Kendari.

Selesai melaksanakan ramah tamah dilanjutkan foto bersama dan pemberian Cindera mata yang diserahkan kepada Ketua Cabang 3 Korcab VI DJA II Jalasenastri Lanal Kendari Ny. Retno I Putu Darjatna. Rombongan ibu-ibu PWAT dari PT. Antam. Tbk ini juga meninjau ke Kantor Balai Kesehatan Lanal Kendari, TK Hang Tuah dan dermaga Lanal Kendari serta KAL Mamuju 1.6-33 yang sedang sandar didermaga Lanal Kendari.

(Pen Lanal Kendari)