Lanal Denpasar Terima KKDN Mahasiswa FKN Universitas Pertahanan

Lanal Denpasar Terima KKDN Mahasiswa FKN Universitas Pertahanan

Lantamal V (5/3), —

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar, Lantamal V, menerima kunjungan 24 Mahasiswa Prodi Keamanan Maritim, Fakultas Keamanan Nasional (FKN),  Universitas Pertahanan (Unhan) dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN), Selasa (5/3).

KKDN 24 mahasiswa Prodi Keamanan Maritim, FKN, UNHAN di Mako Lanal Denpasar ini dipimpin Dekan Fakultas Kamnas, Laksda TNI Dr. Siswo Hadi Sumantri, S.T., M.M.T., didampingi Sekertaris Prodi Kolonel Laut (P) Purwanto, S.E., M.M.,M.SI (Han).

Komandan Lanal Denpasar, Lantamal V Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko menerima langsung kunjungan 24 mahasiswa UNHAN ini di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali didampingi Palaksa beserta Perwira Staf Mako Lanal Denpasar.

Danlanal Denpasar sangat mengapresiasi atas kehadiran 24 Mahasiswa FKN, UNHAN di Mako Lanal Denpasar dan berharap bisa memberikan kontribusi pada kegiatan UNHAN di Bali.

Sementara itu Dekan Fakultas Keamanan Nasional Unhan mengatakan bahwa Kegiatan kunjungan ini merupakan rangkaian lanjutan dari kunjungan di Provinsi Bali, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan KKDN, FKN UNHAN.

Diharapkan mahasiswa Pascasarjana UNHAN khususnya program studi di FKN, mampu menjadi kader-kader akademisi yg mendukung kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.