Prajurit Lantamal VI “Raih Bintang” di Pagi Hari

Makassar, Prajurit Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar senam “Meraih Bintang” di pagi hari demi menunjang pekerjaan sebelum beraktifitas rutin bertempat di lapangan Apel Mako Lantamal VI , Senin (04/03/2019).

Ini terlihat saat Prajurit Lantamal VI melaksanakan senam dengan iringan lagu ‘Meraih Bintang’. yang dipopulerkan Via Vallen menjadi lagu utama yang dilaksanakan usai melaksanakan Apel pagi gabungan.

Komandan Denma Lantamal VI Letkol Marinir Akhmad Mukhroji mengatakan latihan senam “Meraih Bintang” akan rutin dilaksanakan di Mako Lantamal VI guna menyukseskan gelar senam secara massal pemecahan MURI dalam rangka HUT ke-55 Dharma Pertiwi tahun 2019 pada hari Minggu tanggal 10 Maret 2019 yang dipusatkan di Lapangan Hasanuddin Makassar.

Lebih lanjut dikatakan senam meraih bintang adalah gerakan senam yang sedang tenar di kalangan prajurit TNI dan ibu- ibu Dharma Pertiwi pada saat ini.

Senam sengaja di gelar pada pagi hari karena paparan sinar matahari pagi sangat bagus untuk tubuh (mengandung viamin D) dan berguna melatih otot-otot serta melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar sebelum melaksanakan aktifitas sehari – hari.ujar Dandenma Lantamal VI.

Turut hadir dalam senam tersebut, seluruh prajurit Mako Lantamal VI Makassar, prajurit Yonmarhanlan VI dan PNS jajaran Lantamal VI.