CABANG 4 DAERAH JALASENASTRI KOARMADA II LAKSANAKAN PERTEMUAN RUTIN

KOARMADA II – Surabaya, 04 Maret 2019

Ketua Pembina Jalasenastri Cabang 4 Koarmada II Kolonel laut (P) Agam Endrasmoro dengan di dampingi Ibu Agam Endrasmoro gelar acara tatap muka dengan perwakilan anggota Cabang 4 Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Staf Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II. Senin (04/03/2019).

Dalam sambutannya Ketua Pembina Jalasenastri Cabang 4 Armada II Kolonel laut (P) Agam Endrasmoro mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran ibu-ibu dalam acara Pertemuan ini.

Berharap pertemuan ini bermanfaat untuk kedepannya serta peran suami bisa digantikan oleh istri agar prajurit yang bertugas dapat fokus dalam menjalankan tugas.

Dengan pertemuan rutin ini diharapkan agar lebih mengenal antar ibu-ibu anggota jalasenastri, disamping itu bisa membawa manfaat serta bisa mempererat tali silaturahmi.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua  Cabang 4 Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Agam Endrasmoro menyampaikan yang pertama ucapan terima kasih kepada Ketua Pembina Jalasenastri Cabang 4 Armada II yang telah hadir meluangkan waktunya di tengah kesibukannya untuk dapat bertatap muka dan memberikan arahan kepada seluruh anggota cabang 4 Daerah Jalasenastri Armada II, tentunya ini merupakan kebanggaan dan kebahagiaan sekaligus memberikan semangat dan motivasi untuk dapat lebih berkreasi dalam kegiatan organisasi Jalasenastri khususnya bagi seluruh anggota  Cab 4 Daerah Jalasenastri Armada II.

Lebih lanjut Ketua  Cabang 4 Daerah Jalasenastri Armada II menyampaikan pertemuan ini diselenggarakan sebagai bentuk silaturahim antar anggota Cabang 4 Daerah Jalasenastri Armada II agar dapat lebih saling mengenal satu dengan yang lainnya, sehinnga dapat lebih meningkatkan kekeluargaan dan  keakraban sehingga seluruh anggota Cabang 4 Daerah Jalasenastri Armada II dapat memberikan peran sertanya bagi kepentingan dan kemajuan organisasi Jalasenastri khususnya di Cabang 4 Daerah Jalasenastri Armada II.

Sebelum mangakhiri sambutannya Ketua  Cabang 4 Daerah Jalasenastri Armada II berharap pertemuan kali ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota Jalasenastri sekaligus sebagai pendamping suami dalam melaksanakan tugas di lingkungan TNI AL.

Kepada ibu-ibu  juga harus dapat memberikan kontribusi dan masukan yang berharga bagi perkembangan dan kemajuan pembinaan organisasi Jalasenastri khususnya di Cab 4 Jalasenastri Armada II.

Selain menggelar acara tatap muka juga diadakan ceramah mengenai Penyakit Kanker oleh Bidan Melinda Ambarwati, A.Md.Keb. dari Lembaga Kanker Indonesia.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A