Wakili Danlantamal V, Dansatrol Sambut Purna Tugas Pamtas RI – Malaysia TA. 2018 Satgas Yonif 511/DY

Wakili Danlantamal V, Dansatrol Sambut Purna Tugas Pamtas RI – Malaysia TA. 2018 Satgas Yonif 511/DY

Lantamal V (1/3), —

Mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantal V) Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,. M.Han,  Dansatrol Lantamal V Kolonel  Laut Didik Dwi Jantoko mewakili  menghadiri  Upacara Penyambutan Satgas Yonif 511/DY Purna Tugas Pamtas RI – Malaysia TA. 2018, di Dermaga Madura Koarmada II Ujung Surabaya, Jumat (1/3).

Dangartap III/Sby Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetija Budi menjadi Inspektur Upacara penyambutan 450 personel satgas yang dipimpin oleh Letkol Inf Jadi.

Tampak hadir Kasgartap III/Sby, Kasarmada II , Danguspurla Koarmada II,  Asops Kasgartap III/Sby, Danrem 081/DSJ, Kahubdam V/Brw , Danpomdam V/Brw , Seklem AAL ,  Danmenkav 2 Mar , Irdam V Brw ,  para Asisten Pangdam, pejabat undangan lainnya dan Ibu – Ibu Persit Kartika Candrakirana.

Dangartap Ill mengucapkan selamat datang kembali ke home base, terimakasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas yang telah kalian laksanakan di daerah perbatasan RI-Malaysia di Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara.

“Jadikanlah pengalaman tugas ini sebagai guru yang terbaik dalam peningkatan kemampuan kalian, sehingga pada tugas-tugas yang akan datang kalian akan dapat melaksanakan dengan lebih baik dan lebih berhasil,” terangnya.

Oleh sebab itu lanjutnya,  yang perlu kalian perhatikan adalah menjaga keberhasilan  dan kehormatan yang telah kalian capai,  agar jangan sampai dinodai oleh sikap dan sifat sombong serta takabur setelah kalian berada di home base.

Perlu disadari bahwa tugas TNI dimasa mendatang tidak semakin ringan oleh sebab itu saya minta agar kalian siap menghadapinya dengan meningkatkan.