Tingkatkan Sinergitas, Lanal Tegal Olahraga Bersama Satradar 214 Tegal

Tingkatkan Sinergitas, Lanal Tegal Olahraga Bersama  Satradar 214 Tegal

Lantamal V (1/3).

Untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas, personel Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal, Lantamal V, berkunjung sekaligus olahraga bersama personel Satuan Radar TNI AU 214/Tegal di Mako Satrad 214/Tegal Desa Kedung Kelor Kec. Warureja Kab. Tegal, Jatsng, Jumat (1/3).

Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto, SE., MTr.Hanla.,MM. bersama Jajarannya serta Jalasenastri hadir dan disambut hangat Dan Satrad 214/Tegal Mayor Lek Edi Supartono M.Eng.

Tampak hadir juga Perwira Staf Lanal Tegal.Ketua cabang 7 Korcab V DJAD Ny.Endah Agus Haryanto, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Satradar 214 Ranting 4 Ny. Ika Edi Supartono dan 200 personel dari kedua satuan.

Adapun olah raga jalan santai menempuh jarak sejauh 3 Km, dengan rute mengelingi Komplek Ksatrian Satrad 214/Tegal.

Dalam sambutannya Dan Satrad 214/Tegal Mayor Lek Edy Supartono M.Eng. mengucapkan selamat datang di mako Satradar 214. Menurutnya gelaran kegiatan ini, selain untuk menjaga kebugaran, juga sekaligus sebagai sarana ajang untuk semakin memperat silaturahmi antar personel Lanal Tegal dengan Satradar 214 beserta dengan keluarganya.

“Sesuai slogan kita, Tentara Bersama Rakyat Kuat, TNI bersama TNI Hebat,”  ujarnya.

Selesai acara jalan sehat dilanjutkan dengan ramah tamah dan Pertandingan bola volly, tenis meja dan futsal.