PANGKOARMADA II: KOMANDAN KRI DILARANG BERBUAT CURANG

KOARMADA II – Surabaya, 28 Februari 2019

Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si. memerintahkan seluruh Komandan KRI, agar menghindari perbuatan curang dalam kedinasan sebab akan berdampak merugikan bagi karier maupun keluarga. Himbauan tersebut disampaikan Pangkoarmada II saat menghadiri Forum Komunikasi Komandan KRI yang digelar di Pusat Latihan Kapal Perang (Puslatkaprang) Koarmada II. Kamis (28/02/2019).

Di hadapan Komandan KRI , Pangkoarmada II lebih lanjut menyampaikan bahwa sikap curang di dalam dinas maupun dalam jabatan tidak diperlukan, karena tidak ada orang hebat kecuali Tuhan YME.

“ Tidak usah takut dan  iri terhadap orang lain dan jangan merasa bersaing dengan siapapun, tetapi bekerjalah dengan baik dan berikan yang terbaik karena prajurit sejati adalah prajurit yang selalu benar dan bersatu dalam kebaikan serta patuh terhadap pimpinan tertinggi “, tandas orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Karena Koarmada II sebagai Center Gravity. Pangkoarmada II juga meminta para Komandan KRI agar sebelum melaksanakan rutinitas kerja,  biasakan mengawalinya dengan berdoa. Hal tersebut jangan lupa untuk melibatkan atau untuk mengajak anak buah dan keluarga untuk berdoa demi keselamatan serta kebaikan bersama.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Dankolat Koarmada II, Dansat Koarmada II dan Komandan KRI yang berada di pangkalan Surabaya.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A.