Komandan Lanal Banyuwangi Terima Kunjungan Lattek Navigasi III Kadet AAL

Komandan Lanal Banyuwangi Terima Kunjungan Lattek Navigasi III Kadet AAL

Lantamal V (26/2), —

Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla menerima kunjungan KAL Kadet-6 dan KAL Kadet -7 yang membawa 54 Kadet Korps Pelaut dan Tehnik  dalam rangka  Lattek Navigasi 3 Taruna Akademi Angkatan Laut Tingkat III Korp Pelaut Angkatan 65 Tahun 2019 di Sermaga Umum Tanjungwangi Banyuwangi, Selasa (26/2).

Dalam kunjungan ke wilayah kerja Lanal Banyuwangi ini, Lattek Navigasi 3 AAL diawali kunjungan ke Mako Lanal Banyuwangi. Danlanal mengucapkan selamat datang di Mako Lanal Banyuwangi dan berharap para kadet bisa belajar dengan melihat secara langsung kondisi Pangkalan TNI AL.

Usai  berkunjung ke Mako Lanal Banyuwangi, Kadet AAL juga melakukan kunjungan ke beberapa stakeholder maritim yang ada di Banyuwangi.

Mayor Laut  (P) Reynold S Langitan selaku Palaklat  mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanal Banyuwangi dan seluruh prajurit Lanal sehingga kegiatan Lattek berjalan lancar.

Dalam kunjungannya ke Banyuwangi, para kadet AAL ini juga berkunjung ke beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Banyuwangi untuk  memperkenalkan AAL dan mengajak generasi muda mengabdikan diri kepada negara melalui TNI AL.