DANLANTAMAL VIII HADIRI RAPAT KOORDINASI DAERAH

Koarmada II. Manado, Senin (25/02/2019). Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar.Stud menghadiri Rapat Koordinasi Daerah dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilu Serentak di Provinsi Sulut tahun 2019 yang bertempat di Gedung Mapalus Gubernur Sulawesi Utara.

Kegiatan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E di ruang Mapalus Kantor Gubernur. Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran TNI Polri dan seluruh Perangkat Daerah. Pesta demokrasi menjadi agenda nasional, agenda kita bersama dalam rangka menentukan masa depan RI. Oleh karena itu Gubernur mengharapkan seluruh Perangkat Pemerintah Daerah dapat mengajak seluruh warga agar betul-betul memanfaatkan hak pilihnya untuk memilih pemimpin. Hasil pantauan Pemerintah Provinsi hingga saat ini belum ada hal-hal yang mengkhawatirkan tentang proses tahapan Pemilu di Sulut. Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan terima kasih kepada aparat pengamanan (TNI dan Polri) sehingga proses keamanan di Sulut dapat terjaga dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulut, Wagub Sulut, Kasdam XIII MDK, Kapolda Sulut, Danlantamal VIII, Kajati Sulut, Pejabat Eslon Pemprov Sulut dan peserta undangan lainnya.

Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal VIII.