34 Calon Tamtama PK TNI AL 2019 Panda Makassar Siap Bertarung Di Pusat

Makassar,- Setelah melewati test tingkat Daerah 34 orang calon Tamtama PK TNI AL Tahun 2019 Panitia Daerah (Panda) Makassar siap ‘bertarung’ di Tingkat pusat.Senin,(25/02/2019)

Panda Penerimaan Calon Tamtama PK TNI AL Tahun 2019 Panda Makassar telah melaksanakan beberapa rangkaian tes, diantaranya adalah pemeriksaan administrasi, tes kesehatan pertama yang meliputi kesehatan secara fisik, tes Kesamaptaan Jasmani dan Postur, tes kesehatan kedua yang meliputi kesehatan organ dalam tubuh (darah, urine, EKG, Rontgen dll) serta tes psikologi satu dan dua termasuk Mental Ideologi dan Pantukhir.

Asisten Personel (Aspers) Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E. baru-baru ini mengatakan bahwa sebanyak 34 Calon Tamtama PK TNI AL tahun 2019 Panda Makassar akan berangkat ke Malang pada tanggal 2 Maret 2019 untuk mengikuti tes tingkat pusat,sekarang para Calon telah mempersiapkan diri dan menjaga Kondisi fisik dan Psikis untuk menjalani seleksi, sehingga diharapkan semuanya bisa masuk menjadi siswa Calon Tamtama TNI AL Gel 1 tahun 2019. “Berusaha bersaing semaksimal mungkin secara sportif dengan calon dari daerah lain. Jangan Lupa Berdoa sama yg kuasa, minta restu sama orang tua supaya diberi kemudahan dan kelulusan”Ujar Aspers Danlantamal VI.